Prediksi Cagliari vs AS Roma, Pekan Kesepuluh Liga ItaliaSesudah cuman raih 1 gol, satu point, dan kecolongan delapan gol dalam tiga laga paling akhir, Roma ada di bawah penekanan untuk menaklukkan Cagliari pada Kamis (28/10) pagi hari WIB di Sardegna Tempat.

Roma sekarang ini masih ada di posisi ke-4 klassemen dengan 16 point dari 9 pertandingan lepas dari rangkaian hasil menyebalkan mereka belakangan ini, sementara Cagliari ada di posisi ke-2 dari bawah sesudah baru amankan enam angka dari 9 pertandingan.

Pratinjau Laga

Sesudah kekesalan dari kekalahan 6-1 melawan Bodo/Gmit, selesai awalnya kalah 1-0 dari Juventus, Jose Mourinho mengirimi enam pemainnya ke tribune dalam pertandingan seimbang tanpa gol mereka menantang Napoli sepanjang akhir minggu. Meski Kalah Dari Leicester Solskjaer Tak Dipecat

Sementara ia tidak menemani teamnya untuk hadapi Cagliari di pertandingan ini karena kartu merahnya menantang Napoli, Jose Mourinho telah umumkan jika ia akan turunkan starting XI yang serupa seperti saat menantang Napoli sebagai wujud hukumannya pada pemain pengganti teamnya yang kalah malu-maluin dari Bodo/Gmit di Liga Pertemuan Eropa.

Sesudah mencetak kemenangan pertama pada musim ini saat menaklukkan Sampdoria dengan score 3-1 pada tengah bulan ini, Cagliari kembali terhempas ke atas tanah dalam kekalahan 3-0 dari Fiorentina diakhir minggu sesudah dihujani dengan 21 shooting sejauh pertandingan.

Link : https://gfxuploader.com/meski-kalah-dari-leicester-solskjaer-tidak-dipecat/

Hasil itu membuat Cagliari sekarang baru sekali menang, seimbang tiga, dan kalah lima dalam sembilan laga mereka pada musim ini, bawa mereka ke posisi ke-19 klassemen dengan 6 point dan cuma menang dua angka dari Salernitana di dasar klassemen.

Rekor Tatap muka

AS Roma sudah memenangi 17 dari 35 laga paling akhir mereka menantang Agen Slot Cagliari, yang cuman menaklukkan mereka 7x sepanjang masa ini. Itu terhitung kemenangan 3-2 di kandang di bulan April.

Informasi Team

Walter Mazzari sudah mengonfirmasi jika Agen Tembak Ikan Martin Caceres keluar karena cidera pergelangan kaki sementara Nahitan Nandez alami ketaknyamanan di pahanya. Mereka akan tergabung dengan Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, dan Paolo Farago yang tidak ada di sini. Dalbert disangsikan.

Chris Smalling dan Bandar Slot Terbesar Leonardo Spinazzola masih mangkir karena cidera. Jose Mourinho telah umumkan starting XI yang serupa seperti saat menantang Napoli diakhir minggu.

Prediksi Pemain

Cagliari XI (4-4-2): Alessio Cragno; Gabriele Zappa, Diego Godin, Andrea Carboni, Dalbert Henrique; Gastón Pereiro, Razvan Marin, Kevin Strootman, Charalampos Lykogiannis; Joao Pedro, Keita Balde.

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Perkiraan

Roma punyai rekor yang baik dalam tatap muka ini, sudah cetak minimal dua gol dalam 8 dari 9 laga tandang paling akhir mereka menantang Cagliari di semua persaingan. Tetapi mereka sekarang ini ada dalam perform jelek, kalah di semua tiga pertandingan tandang terkini mereka di Serie A.

Cagliari sudah cetak minimal dua gol dalam 4 laga kandang terbaru mereka menantang Roma di semua persaingan jadi walau tidak difavoritkan, mereka akan mengharap dapat minimal membuat gol di laga ini.

Perkiraan Score : Cagliari 1-3 AS Roma

Prediksi Cagliari vs AS Roma, Pekan Kesepuluh Liga Italia