Pelatih Terbaik Chelsea di Era Roman Abramovich – CHELSEA menjadi salah satunya club terbaik di Eropa yang sukses menyuap bermacam piala berprestise. Semua perolehan manis tersebut dapat didapa karena kedatangan pemain dan pelatih berkualitas.Keberhasilan Chelsea sendiri dapat kelihatan di bawah bimbingan Thomas Tuhel dalam beberapa musim paling akhir ini. Ia dikenal dapat menolong Chelsea menyikat titel juara Liga Champions.

Brentford Kalah Tipis dari Chelsea, Thomas Frank dengan Percaya diri Sebutkan The Blues UntungDi balik keberhasilan Chelsea memperoleh pelatih berkualitas, ada figur miliarder Rusia, Roman Abramovich, Viking Volatile: Ikhtisar Slot yang telah menggantikan club itu semenjak 2003. Sepanjang 18 tahun, club asal London itu sudah menyaksikan banyak kesuksesan dalam prosesnya.

Chelsea Hanya Menang 1-0 atas Brentford, Thomas Tuhel Mengakui Pasukannya KewalahanDi bawah pemilikan Roman Abramovich, Chelsea telah ganti seringkali manager. Ada banyak pelatih yang dilihat terbaik sepanjang zaman Roman Abramovich. Siapa sajakah? Dikutip dari Sportskeeda, berikut lima pelatih terbaik Chelsea di zaman Roman Abramovich.

Link https://dokterfortuno.000webhostapp.com/viking-volatile-ikhtisar-slot/

5 Pelatih Terbaik Chelsea di Era Roman Abramovich

Pelatih Terbaik Chelsea di Era Roman Abramovich

5. Roberto Di Matteo

Di posisi ke-5, ada nama Roberto Di Matteo. Agen Slot Ia jadi pendamping manager Chelsea saat Andre Vilas-Boas memegang sebagai juru strategi pada 2011. Karena beberapa hal tidak jalan seperti keinginan, Vilas-Boas dikeluarkan pada Maret 2012 dan Di Matteo jadi manager sebentar.

Pelatih dari Italia itu memulai profesinya di Agen Tembak Ikan Chelsea dengan mengagumkan karena dalam kurun waktu nyaris 2 bulan ia dapat menolong memenangi Piala FA dan Liga Champions. Itu ialah piala Liga Champions pertama kali dalam riwayat Chelsea.Perolehannya mengagetkan beberapa orang, ingat pengalaman managerial Di Matteo yang kurang. Tapi, ia menunjukkan jika tidak hal yang tidak mungkin.Musim selanjutnya,

Di Matteo dipilih jadi manager tetap Chelsea. Ia mengawali dengan kekalahan di Community Shield dan Piala Super UEFA,  Bandar Slot Terbesar tapi mempunyai awalan yang baik di Liga Inggris. Seiring berjalannya waktu, teamnya berusaha di Liga Champions dan tersisih di babak group, saat itu ia melepas peranannya.

4. Thomas Tuhel

Selanjutnya, ada nama Thomas Tuhel. Pelatih dari Jerman itu mempunyai cukup pengalaman saat tiba ke Chelsea. Thomas Tuhel sudah lakukan kerjanya dengan baik sekali bersama Borussia Dortmund sampai Paris Saint-Germain (PSG).

Susul pemberhentian Frank Lampard sebagai manager Chelsea pada Januari 2021, Tuhel diambil untuk gantikan si legenda club itu. Ia jadi orang Jerman pertama yang sempat latih The Blues.Dengan pengetahuan tehnis dan strategi yang impresif, bekas manager PSG itu sanggup mengubah perform club asal London itu setiap persaingan.

Taktiknya sukses. Tuhel bawa Chelsea ke final Piala FA sesudah menaklukkan Manchester City 1-0 di semi-final.Mereka pada akhirnya kalah atas Leicester City di final, tapi itu ialah pergerakan yang mengagumkan. Kesuksesan besar Tuhel tiba di Eropa dengan bawa Chelsea menaklukkan Manchester City untuk memenangi piala Liga Champions ke-2 mereka. Chelsea memenangi Piala Super UEFA pada awal musim yang berjalan dan kelihatan benar-benar kuat di Liga Inggris.

3. Antonio Conte

Nama Antonio Conte masuk juga daftar ini. Chelsea tanda-tangani Antonio Conte sebagai manager baru pada musim 2016-2017, sesudah keperginya Guus Hiddink. Pelatih dari Italia itu mempunyai integritas yang baik pada profesi managerialnya sesudah memenangi Serie A 3x bersama Juventus.

The Blues alami perform mengagumkan di bawah bimbingannya. Akhirnya, Chelsea memenangi titel juara Liga Inggris pada musim pertama Conte tangani team itu. Musim selanjutnya, manager asal Italia itu menolong Chelsea memenangi Piala FA.

Sayang, Chelsea finish di posisi ke-5 di akhir musim 2017-2018 yang mengakibatkan pemberhentian Conte. Ia diganti oleh rekanan senegaranya, Maurizio Sarri, yang tidak nikmati masa terbaik di Stamford Bridge.

2. Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti jadi pelatih terbaik di Chelsea. Chelsea sudah datangkan manager Italia seringkali, tapi Carlo Ancelotti dapat disebut yang terbaik dari semua. Bekas manager AC Milan ini banyak memiliki pengalaman.

Ancelotti tanda-tangani kontrak dengan Chelsea pada musim panas 2009. Musim selanjutnya, ia pimpin team raih gelar Liga Inggris. Musim itu ialah musim yang tidak terlewatkan untuk The Blues karena mereka cetak 103 gol di liga, team pertama kali yang capai prestasi itu.

Chelsea selanjutnya memenangi Piala FA pada musim itu. Pada musim 2010-2011, Chelsea ada di posisi ke-2 , ada di belakang Manchester United, di Liga Inggris. Walau demikian, Ancelotti dikeluarkan oleh Roman Abramovich.

1. Jose Mourinho

Paling akhir, ada nama Jose Mourinho. Susul performa kerennya saat tangani Porto, manager asal Portugal itu juga diambil Chelsea pada 2004. Kekuatannya benar-benar keren sampai membuat Jose Mourinho jadi manager yang baik sekali secara strategi.

Ia dihadirkan oleh Roman untuk memberi imbas langsung dan ia sesuai harapan. Ia memenangi dua gelar jura Liga Premier, Piala FA, dan dua Piala Liga Inggris sepanjang tiga musim bersama The Blues.

Di tengah-tengah rumor jika Mourinho dan Roman berbeda pada 2007, ia pada akhirnya pilih tinggalkan Chelse dan tangani Real Madrid. Mourinho pada akhirnya kembali lagi ke Chelsea untuk masa ke-2 pada 2013.

Mourinho sukses memenangi Liga Inggris satu kali lagi bersama Chelsea pada musim 2014-2015. Ada pula gelar Piala Liga Inggris pada musim ini.

Pelatih Terbaik Chelsea di Era Roman Abramovich