Para Pemain Manchester City Bancaan Rekor Pagi iniManchester City akhiri catatan empat laga tanpa kemenangan mereka [dua kalah, dua imbang] menantang Leeds United secara benar-benar mengagumkan, meraih kemenangan dengan score 7-0 di Stadion Etihad pada Rabu (15/12) pagi hari WIB.

Bahkan juga Manchester City tidak perlu waktu yang lama untuk mengawali acara pesta gol mereka ke gawang Leeds United saat Phil Foden buka score menit kedelapan untuk membuat cetak gol ke-500 The Citizens di Premier League di bawah bimbingan Pep Guardiola.

Dahsyatnya kembali jika 500 gol di Premier League itu diraih Bandar Slot Bet Terkecil Pep Guardiola bersama Manchester City cuman di dalam 207 laga, jadi manager paling cepat yang melakukan dan menaklukkan rekor Jurgen Klopp [500 gol di dalam 234 laga].

Jack Grealish selanjutnya melipatgandakan score pada menit ke-13 dan itu memiliki arti ia cetak gol tandukan pertama kalinya di Premier League dan gol yang ke-17 keseluruhannya di persaingan (ke-2 untuk Manchester City dan 15 gol untuk Aston Villa).

Link : https://teresalapelicula.com/sebuah-isu-berkaitan-periode-depan-robert-lewandowski/

Kevin de Bruyne selanjutnya mengepak brace kemudian, membuat sudah turut serta langsung dalam 80 gol cuman dalam 83 laga Premier League di Etihad Fase, cetak 30 gol dan 50 assist.

Sementara semenjak kiprahnya untuk Bandar SBOBET IBCBET Manchester City pada September 2015, Kevin De Bruyne sekarang sudah cetak semakin banyak gol Premier League di luar kotak penalti dibanding pemain lain (20 gol).

Riyad Mahrez, yang mengidentifikasi performanya yang ke-100 untuk club, mencatat rekor selesai golnya pada menit ke-49. Ia saat ini sudah cetak gol (10) semakin banyak dan mempunyai keterkaitan gol semakin banyak (13 – 10 gol, 3 assist) di semua persaingan untuk Manchester City musim ini dibanding rekanan segrup yang lain.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Ia jadi pemain pertama kali dalam riwayat Liga Inggris yang cetak gol pada performanya yang ke-100 untuk dua team berlainan di persaingan (Manchester City dan Leicester City).

Dan untuk faksi yang kalah, ini ialah pertamanya kali Marcelo Bielsa menyaksikan teamnya menerima kekalahan sampai tujuh gol pada sebuah laga sesudah jalani karier sebagai manager club dalam 568 laga.

Para Pemain Manchester City Bancaan Rekor Pagi ini