Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Perbaiki Permainan Timnas Indonesia – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sedikit sayangkan Tim nasional Indonesia yang tidak berhasil menjaga kemenangannya pada Singapura. Tim nasional Indonesia harus senang bermain seri 1-1 musuh tuan-rumah Singapura pada putaran pertama Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021).

Iriawan yang melangsungkan menonton bersama pertandingan Indonesia versi Singapura dengan barisan pengurus PSSI dan PT LIB di Jakarta, memandang tim nasional tampil oke di set pertama tetapi melembek di paruh ke-2 .

‘’Babak pertama kita telah bermain baik. Tapi, di tengah set ke-2 kita lembek. Ini harus diperbarui oleh Shin Tae-yong supaya bisa tampil optimal di pertandingan ke-2 kelak,” tutur Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Artikel Terkait : Real Madrid Siap Saingi Liverpool

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Perbaiki Permainan Timnas Indonesia di Leg Kedua Semifinal

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Perbaiki Permainan Timnas Indonesia

Dalam tanding di National Fase, Singapura itu gol Tim nasional Indonesia dilesakkan oleh Witan Sulaiman di menit ke-28 melalui kerja-sama yang bagus dengan kapten Asnawi Mangkualam Bahar

Di set ke-2 , Tim nasional Indonesia sempat buat kekeliruan dalam koordinir di baris belakang di menit ke-63. Untung, Bandar Slot Bet Terkecil Faris Ramli selanjutnya sanggup meliuk di kotak penalti Indonesia dan melepas shooting, tetapi arah bola jauh dari target.

Tim nasional Singapura selanjutnya sukses menyamai score 1-1 pada menit ke-70. Ialah Ikhsan Fandi terlepas dari status offside dan secara mudah melepaskan bola ke gawang Nadeo Arga Winata.

Mendekati bubaran, semestinya Indonesia memperoleh penalti sesudah Ricky Kambuaya dijatuhkan di kotak terlarang. Tetapi, Slot Bet Rendah wasit tidak menunjuk titik putih.

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Perbaiki Permainan Timnas Indonesia ‘’Masih ada satu pertandingan untuk pastikan ticket ke final. Kita harus tetap konsentrasi dan tidak boleh meleng. Karena, semua sesuatunya bisa terjadi,” tandas Iriawan sehabis menonton bersama (nobar) bersama Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Dirut LIB Ahmad Hadian Lukita di kantor PSSI.

Tim nasional Indonesia akan memainkan pertandingan putaran kedua melawan Singapura pada Sabtu, (25/12/2021). Bandar Slot Gampang Jackpot Ke-2 team akan berusaha habis-habisan untuk cari gol kemenangan bila tidak ingin pertandingan diakhiri dengan beradu sepakan penalti.

Pasalnya di Piala AFF 2020 tidak ada ketentuan gol tandang yang maknanya salah satunya team harus mempunyai beda gol yang lebih bagus untuk maju ke partai pucuk.

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Perbaiki Permainan Timnas Indonesia