Kalahkan Torino, Milan Cetak Sejumlah Rekor BaruAC Milan sukses mempecundangi Torino pada pertandingan kelanjutan Liga Italia. Kesuksesan itu ikut dibarengi beberapa rekor yang sukses diperpecahkan oleh beberapa pemain Rossoneri.

Score tipis 1-0 terbentuk pada tanding AC Milan menantang Torino di San Siro pada kelanjutan giornata kesepuluh Liga Italia, Rabu (27/10) dini hari WIB. Walau ada dalam penekanan team tamu, Milan sanggup pastikan kemenangan melalui gol Olivier Giroud pada menit ke-14. Mereka dapat menjaga keunggulan itu sampai pertandingan selesai. Super Cash Drop: Ikhtisar Slot

Setelah pertandingan, situs sah AC Milan meringkas beberapa catatan menarik sekitar laga ke-2 team, salah satunya salah satunya ialah AC Milan sekarang sudah memenangi sembilan dari 10 laga pertama di Liga Italia musim ini. Catatan itu menyamakan catatan mereka pada musim 1954/1955 atau 67 tahun lalu.

Link: https://thepeoplesnewsonline.co.uk/super-cash-drop-ikhtisar-slot/

Disamping itu, Rossoneri juga memenangi lima laga kandang berturut-turut di Serie A, dan jadikan Stefano Pioli sebagai allenatore pertama AC Milan yang sanggup melakukan semenjak Bandar Slot Game Online Clarence Seedorf pada musim 2014/2015 kemarin.

Rade Krunic yang membuat assist untuk gol yang diciptakan Giroud di pertandingan melawan Torino jadi yang pertama ia bikin dalam lima bulan akhir. Antiknya, assist paling akhir yang Bandar Slot Game Krunic kreativitaskan saat menantang Torino.

Di lain sisi, Bandar Sbobet Terpercaya Ciprian Tataruşanu yang dipercayai menjaga gawang Rossoneri semenjak Mike Maignan harus menyisih untuk waktu lama saat jalani operasi pergelangan tangan, untuk pertamanya kali pada akhirnya sanggup mencatat clean sheet di Liga Italia semenjak April 2017 lalu.

Paling akhir, SBOBET Online Resmi AC Milan sudah cetak 11 gol di set pertama selama musim 2021/2022 ini di gelaran Liga Italia. Statistik oke itu selama ini belum sanggup disamai oleh team mana saja di Serie A.

Kalahkan Torino, Milan Cetak Sejumlah Rekor Baru