Gabriel Martinelli Catat Rekor Ini Usai Buka Keunggulan Bagi Arsenal vs West HamStriker muda Brasil Gabriel Martinelli mencatat rekor yang membesarkan hati selesai ia buka keunggulan untuk Arsenal sepanjang derby London menantang West Ham United di Stadion Emirates pada Kamis (16/12) pagi hari WIB di pertandingan kelanjutan Premier League.

Ini sebagai tanding penting untuk ke-2 team dengan 4 besar ditaruhkan saat West Ham United [peringkat keempat] ke arah laga ini dengan mempunyai keunggulan dua point dari Bandar Slot Bet Terkecil Arsenal [peringkat keenam].

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, The Gunners masuk laga ini tanpa Pierre-Emerick Aubameyang yang dicabut dari kedudukannya sebagai kapten club, dengan Alexandre Lacazette pimpin gempuran yang didukung Martin Odegaard dalam skema 4-4-1-1.

Lepas tanpa penyerang internasional Gabon itu, Arsenal sukses buka keunggulan atas West Ham united lewat lesakan gol Gabriel Martinelli pada menit ke-48 melalui penuntasan memberikan keyakinan ke pojok bawah gawang Lukasz Fabianski yang tampil mengagumkan pagi hari ini.

Link : https://xiandos.info/mu-yang-saat-ini-akan-dibantai-liverpool-city/

Karena golnya itu, Gabriel Martinelli saat ini sudah cetak gol ke-7 nya di Liga Inggris; salah satu pemain Brasil yang cetak semakin banyak gol di persaingan ini saat sebelum ulang tahunnya yang ke-21 ialah striker Manchester City Gabriel Jesus (16).

Arsenal sebetulnya berpeluang melipatgandakan keunggulan mereka pada menit ke-69 saat Alexandre Lacazette memenangi penalti, sayang bomber Situs Judi IDN Poker Online Prancis itu tidak berhasil jalankan pekerjaannya saat sepakannya ke pojok kiri bawah sukses digagalkan Lukasz Fabianski.

Ini memiliki arti Arsenal telah tidak berhasil mengkonversi tiga penalti beruntun di Premier League untuk pertamanya kali semenjak Agustus 1992, saat mereka tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 5 penalti pertama mereka di persaingan.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Vladimír Coufal memperoleh kartu merah dalam keputusan hukuman penalti itu dan itu ialah kartu merah yang ke-15 yang dikasih ke pemain dari Ceko di Liga Inggris, dengan 7 kartu merah salah satunya dikasih ke pemain West Ham.

Gabriel Martinelli Catat Rekor Ini Usai Buka Keunggulan Bagi Arsenal vs West Ham