Dybala Selamatkan Juve dari Kekalahan – Inter Milan ditahan seimbang oleh Juventus di minggu ke sembilan Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) pagi hari WIB. Inter Milan membuat tiga peralihan dari scuad yang paling akhir bertemu Sheriff. Sementara Juventus menukar empat pemain dari team yang paling akhir bertemu Zenit St Petersburg.

Ke-2 team langsung sama-sama gas pol alias maju untuk serang. Kesempatan bagus didapatkan Juventus terlebih dulu di menit ke tujuh. Morata melepaskan sepakan meliuk tetapi bisa dihalau Handanovic.

Ke-2 team sama-sama serang dengan tempo tinggi. Tetapi pada akhirnya Inter yang sukses cetak gol terlebih dulu. Edin Dzeko mencatat namanya di papan score di menit ke-17.

Gol berawal dari gempuran Inter dari segi kanan. Skriniar yang maju sampai di depan memberi umpan pada Calhanoglu yang ada di luar kotak penalti.  Codex of Fortune: Ikhtisar Slot Dia langsung melepaskan sepakan meliuk. Bola sempat sentuh bek Juve dan menghajar tiang gawang. Bola rebound jatuh ke tengah kotak penalti dan langsung disikat Dzeko. 1-0.

Dybala Selamatkan Juve dari Kekalahan Hadapi Inter Milan

Dybala Selamatkan Juve dari Kekalahan

Juventus usaha tekan selesai ketinggalan. Di menit ke-23, sepakan jarak jauh Cuadrado sempat memberikan ancaman gawang Inter. Tetapi bola melejit tipis ke segi kanan gawang Handanovic. Kemudian Inter memimpin permainan. Juventus juga dipaksakan seringkali bertahan. Tetapi mereka kadang-kadang memperlancar gempuran.

Link : https://thinbluelineproject.org/codex-of-fortune-ikhtisar-slot/

Di menit ke-42, Bonucci sempat menyepak bola rebound hasil sepakan bebas Cuadrado. Tetapi bola meleset tipis ke samping gawang Inter. Pada akhirannya tidak ada gol yang terbentuk di set pertama. Inter Milan 1-0 Juventus.

Juventus memiliki inisiatif untuk serang sesudah set ke-2 diawali. Tetapi mereka kesusahan tembus baris tengah Inter Milan. Menit ke-60, Dzeko mendapatkan peluang untuk memberikan ancaman gawang Inter selesai Agen Slot mendapatkan umpan dari Barella. Sayang bola tandukannya melipis tipis ke samping gawang Juve.

Menit ke-63, Inter mendapatkan kesempatan emas cetak gol ke-2 nya. Perisic merampas bola di baris tengah dan bermain satu-dua dengan Dzeko. Dia selanjutnya menyerang ke kotak penalti Juve dan mengelabui Danilo. Tetapi sayang bidikannya justru membumbung tinggi.

Menit ke-71, Juve mendapatkan Agen Sbobet kesempatan dari free kick Dybala. Tetapi bola yang ke arah pojok kiri bawah gawang Inter bisa diblok oleh Handanovic. Juve selanjutnya bermain lebih ofensif serta masukkan Kaio Jorge. Usaha Bianconeri juga pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-87. Mereka dihadiahi penalti sesudah Dumfries dipandang menyalahi Alex Sandro. Dua menit selanjutnya, Dybala sukses mengkonversi kesempatan itu dari titik putih. 1-1.

Wasit memberi waktu tambahan lima menit. Tetapi sampai pertandingan usai tidak ada gol yang terbentuk. Inter Milan Bandar Slot Terbesar juga ditahan seimbang 1-1 oleh Juventus. Dengan begitu Inter sekarang raih 18 angka dari 9 pertandingan dan duduk dalam sikap ke-3 klassemen sementara Serie A 2021-22, sementara Juventus sekarang mengumpulkan 15 point dan nongkrong di rangking enam.

Formasi Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Dybala Selamatkan Juve dari Kekalahan
Tagged on: