Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang – Arsenal sah melepas status kapten yang sejauh ini digenggam oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Tidak itu saja, The Gunners memberi hukuman striker berpaspor Gabon itu dari laga menantang West Ham United, Kamis (16/12/2021) dalam ajang Liga Inggris 2021-2022.

Aubameyang pasalnya Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang dijumpai satu kali lagi bertindak indisipliner. Ini membuat pelatih Arsenal,  Bandar Slot Bet Terkecil Mikel Arteta, harus terpaksa mencoretnya dari tim sebagai wujud hukuman.

“Susul pelanggaran indisipliner minggu kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang tidak jadi kapten club kembali. Ia tidak diputuskan untuk pertandingan menantang West Ham United,” bunyi pengakuan sah club, Selasa (14/12/2021).

Link : https://eeeihsn.xyz/zlatan-ibrahimovic-sudah-berusia-40tahun/

Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang Bekas punggawa Borussia Dortmund itu dijumpai terbang ke Prancis untuk menjumpai ibunya. Ia memakai argumen itu ke Arteta, dan faksi club juga memberikan ijin.

Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang dan Beri Hukuman Dilarang Main

Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang

Persoalan selanjutnya tiba karena Situs Judi IDN Poker Online Aubameyang tidak selekasnya kembali. Ia melancong semakin lama dari yang semestinya dan membuat telat untuk tiba latihan. Oleh karena itu sekarang faksi club memberikannya hukuman.

Ini bukan pertamanya kali Aubameyang mendapatkan ancaman karena menyalahi. Pada Maret 2021 lalu, ia tidak tiba latihan karena menengok ibunya yang sakit. Tetapi, ia salah gunakan peluang itu untuk aktivitas lain.

Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang Sekarang, faksi Arsenal mengharap semua anggota team konsentrasi jalani penyiapan. Mereka tidak ingin ada pemain yang lain mengikuti tindakan Aubameyang karena dipandang bikin rugi team.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

“Kami mengharap pemain kami, khususnya kapten, untuk bekerja sesuai ketentuan dan standard yang sudah ada dan disetujui. Kami konsentrasi untuk hadapi laga,” jelas pengakuan Arsenal.

Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang